My Photo
Name:
Location: Los Angeles, California, United Kingdom

well. i'm 15 years old, named Nattya. i'm david archuleta's future wife. haha. i love him sooo much ! i like chace crawford and ed westwick. they are just too hot ! and i'm a music freak. i loove music. and i love movies soo much. well, i wanna have lots friend, but none of the liar . just drop some comments ! okiiee :)

Sunday, September 7, 2008

pesantren = malapetaka

haaayyy .

hhuf, prtama kalinya ngeblog . jangan salahkan daku kalo rada2 norak . hihi


well, skrg lg bulan ramadhan, seharusnya gw sneng krn libur skula. eh tp nggak deng, ga skola jg ga enak, soalnya kalo k skola kahn kalo mw flirting. gyahaha

ehm, walopun libur, di kota gw a.k.a padang kota matilampu, stiap pelajar -yg b'agama muslim- harus mengikuti pesantren ramadhan .


huuh. gw kalem aja pas pertama kali diadain pesantren.

kata gw, cm 1 minggu, gak apalah, jalanin aja.

taon brikutnya jg cm 1 minggu. i'm still ok with that.

tp mule taon kmaren, pesantrennya diadain 3 minggu. bayangiiin ! 3 minggu duduk d masjid dg hasil kaki yg keraam! aduuh, helling life bgdbgd. *astafirullooh.

di tambah lg taon inii disuruh ngapal ayat yg spanjang tali baruak ituu !

pas awal2 kmren gpp, masi rada wajar. tp pas panitianya udah nyuruh yg macem2, hati gw mulai berdetak. kyny gak beres bgd nih.

besoknya, di umumin hrs nyetor hapalan ayat k depan org2 yg laen, pake mik pulaa ! anjrooot. kahn bisa bikin jantung gw berhenti berdetak lg ! gw benci bgd harus berdiri di dpan publik. di tambah lg, ini hafalaaan, musti ngapal. yg which is, gw lemah bgd ngapal2 gt. ini lg, d kasi waktu 1 menit bwt ngapal *ok, gak ky gt bgd c.
abis itu setor ke depan.

ya oloooooooooh. gw mati di tempaaattt.

tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk

sum1 help me plisssss


mana besok harus hapal 40ayat !


doain gw supaya ayan gw besok gak kambuh .

*ato gw pake pengalihan perhatian aja x yaa ?* xp

bye all

Labels:

1 Comments:

Blogger miss.lee.gend said...

Stuju nath..!!
Pesantren Ramadhan = disaster..!!

Ngbosenin sangad..!!
Bkin ngantuq..

Ada yg bkin forum Pesantren Ramadhan Haters gag..?!
Q join dwonk..!!

September 16, 2008 at 4:30 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home